IBX5980432E7F390 Model Desain Baju Kebaya Muslim - Job Fashion

Model Desain Baju Kebaya Muslim

Kumpulan Model Desain Baju Kebaya Muslim - model kebaya muslim untuk beberapa tahun terakhir ini menjadi trend dan banyak sekali diminati oleh para wanita mengapa ini bisa menjadi sebuah trend baju masa kini karena ketika kebaya wanita muslimah ini dipakai akan memberikan sebuah nuansa tersendiri dan akan nampak tampil cantik dan anggun layaknya seorang putri ningrat kraton yogyakarta. Dengan desain model kebaya muslim para wanita tetap dapat mengenakan jilbab sebagai identitas seorang muslimah ini disajikan dengan berbagai macam model dari model kebaya muslim sederhana, kebaya muslim formal, kebaya muslim pesta bahkan kebaya muslim pengantin dan kebaya untuk wisudawati. 

Selain kebaya muslim dengan model dewasa, kini telah hadir pula beberapa produk kebaya muslim untuk para remaja muslimah. Kebaya ini terlihat lebih simpel dari pada kebaya lainnya. Kebaya muslim dengan aksesoris sederhana sehingga cocok untuk dipakai oleh para remaja dan telah hadir juga kebaya muslim khusus untuk acara wisuda yang didesain dengan model yang lebih formal dan elegan terbuat dari bahan brokat yang cantik dan dipadukan dengan bawahan batik atau songket sehingga terlihat lebih tradisional dan lebih formal.

Melanjutkan mengenai koleksi model busana kebaya muslim terbaru untuk tahun ini adalah kebaya muslim yang di buat dari bahan kain brokat yang dipadu dengan bahan spandek jersey sehingga memberikan kesan warna yang lebih modern dikarenakan kebaya ini merupakan sebuah inovasi baru yang lahir dari perpaduan dress dengan kebaya oleh sebab itu kami sebut model kebaya muslim ini dengan kebaya dress muslim.

Model Desain Baju Kebaya Muslim

Salah satu model kebaya muslim yang paling terkenal dengan gaya modernisasinya adalah kebaya muslim karya dian pelangi yaitu seorang desainer pakaian fashion yang memiliki style khusus dalam merancang kebaya untuk para hijaber baik dari model pakaian formal hingga busana kebaya muslim pengantin rancangan dian pelangi bisa anda jadikan referensi dalam memilih model baru baju kebaya terbaru masa kini. Sedangkan kebaya muslim dari Anne Avantie juga tidak kalah cantiknya dengan kebaya lainnya dikarenakan kebaya hasil rancangan Anne Avantie yang mana juga seorang perancang busana ternama di indonesia yang sudah terkenal hingga internasional dan hasil kebaya buatannya juga laris manis di kalangan para artis dikarenakan memiliki tekstur dan corak yang terlihat lebih mewah karena dipadukan dengan unsur tradisional dan modern sehingga lebih unik ketika dikenakan oleh wanita muslim berparas cantik.

Desain Baju Kebaya MuslimDesain Baju Kebaya MuslimDesain Baju Kebaya Muslim
kebaya muslim kebaya muslim kebaya muslim
Desain Baju Kebaya MuslimDesain Baju Kebaya MuslimDesain Baju Kebaya Muslim
kebaya muslim kebaya muslim kebaya muslim

Bagaimana menurut anda mengenai Aneka pakaian kebaya model terbaru di era modern saat ini apakah sudah cocok untuk pilihan style anda sekian terima kasih. Atau anda bisa simak pula Model Baju Kebaya Anggun Cantik Warna Ungu

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

1 Komentar Untuk "Model Desain Baju Kebaya Muslim"