IBX5980432E7F390 Peluang Bisnis Ternak Usaha Jangkrik Dapat Omzet Milyaran - Job Fashion

Peluang Bisnis Ternak Usaha Jangkrik Dapat Omzet Milyaran

Bisnisajidwi berbagi Peluang Bisnis Usaha Jangkrik Dapat Omzet Milyaran, Bagaimana cara ternak jangkrik yang baik sehingga menghasilkan omzet milyaran seperti yang sudah dilakukan oleh teman kita, untuk bisa menjadi pebisnis di bidang ternak jangkrik itu tidaklah sulit hanya membutuhkan sedikit ketekunan dan kerja keras dan tau cara merawat bintang jangkrik tersebut agar bisa kita jual dan menghasilkan uang hingga milyaran seperti teman kita.

Ternak Usaha Jangkrik Dapat Omzet Milyaran

Biasanya bintang jangkrik ini digunakan untuk pakan burung dan sekarang sudah banyak yang membutuhkan jadi sebuah peluang usaha sampingan yang pantas dilakukan dirumah anda. Jangkrik sering di gunakan untuk pakan burung dan harga telur jangkrik sangatlah mahal bahkan teman saya hanya dengan menjual telur jangkrik saja satu hari omzet yang dihasilkan bisa mencapai 3 hingga 5 juta rupiah.

Lalu bagaimana cara ternak jangkrik yang baik..? Anda cukup membaca apa yang kami sajikan disini seperti penjelasan di bawah ini.

Langkah - Langkah Awal Yang Harus Kita lakukan dan siapkan Terlebih Dahulu ketika akan Berternak Jangkrik :

Mari Kita Lihat cara-cara Awal Yang Harus Kita Perhatikan Agar Usaha dan Upaya Kita Untuk Melaksanakannya agar mencapai Kesempurnaan Untuk Menjadi Sukses Hanya Dengan Berternak Jangkrik seperti ini.

1. Siapkan kandang khusus ( Media ) Yang Harus Kita Perhatikan :

Sebaiknya persiapkan 2 kandang, satu untuk pemeliharaan dan satunya lagi untuk perkawinan. Pilih kotak yang memiliki pinggiran agak tinggi serta terbuat dari bahan yang cukup licin agar jangkrik peliharaan anda tidak meloncat keluar. Sebuah kotak berukuran 53 liter mampu menampung jangkrik hingga 500 ekor kurang lebih .

2. Siapkan Landasan Buat di dalam kandang :

Anda dapat menggunakan pasir sebagai landasan agar jangkrik dapat berkembang dengan baik . Tuangkan pasir ke dalam kotak penyimpanan dengan ketinggian sekitar 2 inci atau pun lebih sedikit . Bahan ini sangat penting agar jangkrik bisa berjalanan atau pun bermain , selain itu juga bisa menjaga agar kotak penyimpanan tetap kering. Gantilah alas secara teratur 1 hingga 6 bulan sekali.

3. Siapkan bibit Terlebih dahulu :

Tentukan jumlah jangkrik yang hendak Anda budidayakan . Anda dapat mencoba memulainya dengan 30 hingga 50 ekor jangkrik. Pastikan di dalam populasi jangkrik tersebut ada betinanya, kalau bisa betinanya lebih banyak daripada pejantan tergantung kita Membaginya . Jangkrik betina bisa dikenali dengan ekor ( atau disebut ovipositor) yang lebih panjang dan juga memiliki sayap yang lebih sempurna dibandingkan jangkrik jantan.

4. Persiapkan makanannya :

Hindari untuk memberi makanan basah agar tidak membasahi lapisan pasir atau . Makanan yang  dapat kita cari antara lain bayam, buah, kentang, dan berbagai sayuran lainnya. Sedangkan untuk minum, anda dapat mempersiapkan semacam tatakan yang diisi dengan air bersih ( wadah air) . Sebisa mungkin hindari pemakaian alat yang bisa membuat lapisan pasir basah.

5. Jauhkan dari Suhu yang Tidak di Inginkan terhadap kandang :

Jagalah suhu kandang agar tetap hangat yang dapat membantu proses penetasan telur. Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk menghangatkan suhu ruangan, seperti memakai alat pemanas atau lampu ( Penting dan penting ). Suhu terbaik untuk jangkrik adalah 80-90 derajat Farenheit teman - teman .

6. Poin yang harus di pelajari Juga saat Tahap Perkawinan :

Tahap selanjutnya adalah mengawinkan mereka. Tunggu selama kurang lebih 2 minggu setelah pemeliharaan agar jangkrik-jangkrik tersebut siap dikembangbiakkan. Setelah meletakkan telur, anda bisa mengganti kotak pemeliharaan dengan yang baru. perlahan -lahan sambil melihat masa perkawinan , jangkrik akan Mulai Menancapkan Telurnya ke Media Pasir .

7. Inkubasi telur

Letakkan telur di tempat yang memiliki suhu 85-90 derajat Farenheit. Telur akan segera menetas alam jangka waktu kurang lebih 2 minggu. Anda akan melihat jangkrik-jangkrik yang masih kecil keluar dari dalam pasir. Jika semuanya sudah keluar, ambil dan letakkan ke dalam kotak penyimpanan baru seperti saat pertama memelihara indukan.

"Itulah tadi merupakan 7 Langkah -langkah Cara Berternak Jangkrik, Semoga Bermanfaat dan Semoga Sukses . Selamat membaca dan Selamat mencoba "

Berikut Ini Orang Orang Yang Sukses Menjalani Dan Menggeluti Usaha Bisnis Jangkrik :

Orang Yang Sukses Usaha Ternak Jangkrik


1. Daniel Mahendra - Pengusaha Muda Tenggarong Tekuni Ternak Jangkrik :

Omzet penjualan jangkriknya mencapai rata-rata 100 kg per hari, jika dikalkulasi dengan harga Rp 70 ribu/kg maka diperoleh angka Rp 7 juta per hari. Artinya, omzet penjualan jangkrik dalam sebulan mencapai Rp 210 juta. Kini dia memiliki 100 kotak jangkrik ukuran 60x122x244 cm. Kotak-kotak kayu itu ditopang penyangga kaki seperti halnya sebuah meja . Berita ini Telah di kupas oleh Tribun Kaltim 2012 yang lalu.

2. Junaidi - Sukses Dengan Beternak Jangkrik

Ia pun mulai coba-coba awal Desember 2008 lalu. Dengan karyawan dua orang, di rumah yang tepat berbelakangan dengan rumahnya ia mulai beternak jangkrik. Awalnya ia membeli satu ons atau sekitar 200 jangkrik dari Jawa untuk eksprimen. Kemudian ia membeli jangkrik sepuluh kilo untuk dikembangkan dalam 50 kotak. ”Modal awalnya itu satu boks Rp80 ribu,”ungkapnya. Dengan 50 kotak yang masing-masing berisi satu ons jangkrik atau 200-an, ia bisa menghasilkan berkilo-kilo jangkrik yang siap dijual.

Satu ons telur jangkrik bisa berkembang menjadi 6-7 kilo jangkrik.Setelah eksprimennya mulai menunjukkan hasil, Junaidi memperbesar usahanya. Ia pun menambah karyawan menjadi 53 orang(waw Banyak Sekali sekarang karyawanya ). Ia menambah tempat usaha di kawasan Industri Sekupang. Di tempat itu, Junaidi membuat 260 kotak. Sekali panen secara keseluruhan tempat peternakan jangkrik bisa menghasilkan 350 kilo jangkrik.Jangkrik itu di jual ke toko-toko pakan di Batam, Tanjungpinang, dan Tanjungbalai Karimun. satu kilo ia jual Rp90 ribu .

Sukses Berternak Jangkrik Hasilkan Omzet Jutaan Rupiah - R Daulay

Meski baru lima tahun melakukan ternak jangkrik, namun R Daulay sudah mampu mengantongi pendapatan sekitar Rp 10 juta dalam sebulan. dia adalah orang Sukses Berternak Jangkrik dengan Modal Minim tapi Omzet Jutaan Rupiah.  Itu karena, bisnis peternakan jangkrik sangat menjanjikan apalagi dalam pemeliharaannya tidaklah sulit.

itulah orang-orang yang Sukses menggeluti Peluang usaha bisnis bidang jangkrik yang menjanjikan, Mau kapan lagi mencoba bukti sudah ada tinggal aksi kita atau pun anda yang sukses berikutnya..??? bagikan pada teman sahabat cara ini agar sukses pula.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

1 Komentar Untuk "Peluang Bisnis Ternak Usaha Jangkrik Dapat Omzet Milyaran"

  1. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya PAK.ANDRI YUNITA.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 081340887779
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .
    DANA GAIP KIYAI DIMAS KANJENG TAAT PERIBADI

    ReplyDelete