IBX5980432E7F390 Model Baju Kebaya Terbaru Kimono Saloma 2016 - Job Fashion

Model Baju Kebaya Terbaru Kimono Saloma 2016

Baju Kebaya Terbaru 2016 Kimono Saloma - Kebaya dengan desain unik mengadopsi dari desain baju busana jepang yakni kimono yang dimodifikasi dengan model baju kebaya tradisional jadilah "kebaya kimono saloma". Kebaya ini terlihat anggun ketika dipakai dengan perpaduan kain batik. Kebaya ini tersedia dengan lengan panjang dan pendek sesuai dengan selera anda. Sangat cocok dipakai ketika menghadiri acara pesta seperti menghadiri undangan pesta resepsi pengantin.

Baju Kebaya kimono ini juga cocok untuk dipakai oleh para ibu-ibu yang tidak menyukai model kebaya yang terlalu ribet dan ketat. Kebanyakan para ibu-ibu menyukai kebaya kimono saloma ini karena lebih simpel dan nyaman digunakan. Bisa juga dipadukan dengan celana sehingga lebih ringkas. Kebaya ini juga cocok untuk dipakai oleh ibu hamil karna model bagian perut pada kebaya ini sangat lebar sehingga ibu hamil nyaman ketka memakai kebaya ini.



Kebaya kimono saloma baju terbaru 2016 saat ini juga tersedia dengan model baju eksklusif untuk acara formal, seperti pada gambar di bawah ini :


Gambar Baju Kebaya diatas merupakan Perpaduan dua warna yang elegan yakni warna pink dan biru terlihat sangat serasi sehingga memberi kesan lebih elegan. Sangat cocok dipakai ketika ada acara resmi di kantor. Kebaya kimono saloma ini dapat dikenakan dengan jilbab juga.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

2 Komentar Untuk "Model Baju Kebaya Terbaru Kimono Saloma 2016"

  1. assalammualaikum,,
    mba or mas, saya mau menanyakan soal harga baju kimono slmon nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf ya mbak saya hanya memberikan contoh referensi baju aja tidak jualan untuk sekarang...terima kasih atas kunjungannya.

      Delete