IBX5980432E7F390 Humoris Dan Lucu Tidak Memandang Berapa Usiamu - Job Fashion

Humoris Dan Lucu Tidak Memandang Berapa Usiamu

Hampir semua wanita akan terlihat lebih manis dan lucu saat dia tersenyum, banyak yang bilang senyum itu murah ga pake bayar, akan terasa ada kebahagiaan tersendiri saat tersenyum. Jika ingin terlihat manis jangan bicara terlalu keras seperti teriak-teriak, atau ada masalah menangis meraung-raung. Coba berkomunikasi dengan sikap yang baik dan lembut, ini akan membantu wanita menjadi lucu tak peduli berapapun usianya. Mencoba mengambil minat pada percakapan orang lain dalam hal positif, bersemangat dan bahagia. Tunjukkan perhatian pada apa yang mereka bicarakan, karena dengan aktif mendengarkan dengan sendirinya akan membuat mereka tertarik pada kita.

Setiap orang dalam hal ini wanita pastinya ingin hidup menyenangkan dan lucu. Arti lucu disini tidak mengarah pada lelucon tapi tampil menarik, manis dan enak dilihat. Lucu itu lebih mengacu pada sikap positif dan ramah. Bagaimana bisa menjadi sosok wanita seperti itu, semua kembali pada kepribadian masing-masing orang. Kalau ada niat, bisa kok merubah sikap wanita menjadi lebih manis dan lucu.


Pada saat kita menilai orang tidak berlaku baik, lebih baik kita bertukar pikiran dengan cara yang sopan daripada mengkritik mereka, sehingga tidak membuat orang lain tersinggung. Jangan pernah menertawakan penderitaan orang, bersikap jujur dan selalu berfikir positif. Memberikan pujian yang tulus kepada orang akan bikin orang tersebut menyukai kita.

Berpenampilan rapi dan bersih, yang tidak suka mandi dan kotor sudah tidak lucu lagi. Pakai baju yang lucu, misalnya kaos dengan print gambar lucu, celana jeans, sepatu kets. Tapi jangan terlalu berlebihan juga sehingga tampak kekanak-kanakan. Pakai perhiasan sederhana, jangan terlalu banyak pakai aksesoris sekaligus dan mencolok seperti toko aksesoris berjalan. Jangan lupa senyum, tampil bersih dan rapi.

Selalu dengarkan pendapat orang terdekat, karena pendapat mereka sangat berarti. Jangan sampai kita menilai diri kita sudah lucu tapi tidak bagi orang lain. Bersikap lucu dengan keseharian kita, tidak dibuat-buat, bukan untuk mencari ketenaran, bisa membuat orang memahami siapa kita dan menunjukkan diri kita yang sebenarnya.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Humoris Dan Lucu Tidak Memandang Berapa Usiamu"

Post a Comment