IBX5980432E7F390 5 Tips Jitu Sukses Bisnis Jualan Di Facebook Dengan Mudah Dan Tepat Ekoniomis - Job Fashion

5 Tips Jitu Sukses Bisnis Jualan Di Facebook Dengan Mudah Dan Tepat Ekoniomis

bisnisajidwi - Anda perlu menerapkan tips jualan di Facebook untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari situs pertemanan ini. Facebook adalah situs yang digunakan untuk mencari teman atau terhubung kembali ke  teman lama. Kebanyakan pengguna  mungkin tidak terlalu memperdulikan iklan atau promosi produk yang dipajang di situs tersebut. Dengan kata lain, Anda harus bisa menjaring pengguna lain dengan lebih kreatif agar mereka mau meluangkan waktunya untuk melihat iklan Anda dan akhirnya mau membeli produk yang Anda jual. Inilah lima tips jualan di Facebook yang perlu Anda terapkan.

5 Tips Jitu Sukses Bisnis Jualan Di Facebook Dengan Mudah Dan Tepat Ekoniomis

Promosikan produk Anda di Fans Page. Anda perlu wadah tersendiri untuk menampung iklan yang Anda publikasikan di Facebook. Dengan berpromosi melalui page tersendiri, Anda bisa mendapatkan lebih banyak calon konsumen dan penjualan yang meningkat tentunya. Di page ini, Anda bisa mempromosikan bisnis dengan lebih bebas.

Jangan pernah mengganggu pengguna Facebook dengan tindakan spamming. Sebagian besar calon konsumen yang Anda dapatkan di Facebook adalah teman Anda. Jadi, Anda tidak boleh mengganggu mereka dengan tindakan spamming berupa mempublikasikan iklan di tempat tidak pantas. Jangan pernah menandai mereka di foto yang mempromosikan produk Anda atau mempublikasikan iklan tersebut langsung di timeline mereka.

Berikan nilai tambah bagi orang yang mau memberikan like untuk fans page Anda. Tips jualan di Facebook ini cukup efektif untuk membuat pengguna Facebook mengunjungi page berkali-kali. Nilai tambah tersebut bisa berupa informasi menarik atau promo tertentu. Jadi, Anda tidak harus selalu mempublikasikan posting berupa promosi langsung.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari kegiatan promosi, Anda bisa memanfaatkan layanan iklan premium di Facebook. Harga untuk iklan tersebut memang cukup mahal, tetapi Anda bisa mendapatkan banyak like dalam waktu lebih cepat. Gunakanlah iklan tersebut untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan dari bisnis online.

Selain mempromosikan bisnis di fans page, Anda juga bisa melakukannya di grup. Sebagian besar grup di Facebook memang memperbolehkan anggotanya untuk mempublikasikan iklan selama tidak dilakukan secara berlebihan. Tips jualan di Facebook tersebut perlu diterapkan.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "5 Tips Jitu Sukses Bisnis Jualan Di Facebook Dengan Mudah Dan Tepat Ekoniomis"

Post a Comment