IBX5980432E7F390 Tips Terbaru Memilih Baju Pengantin - Job Fashion

Tips Terbaru Memilih Baju Pengantin

Tips Terbaru Memilih Baju Pengantin Dari Ivan Gunawan - baju pengantin terbaru adalah pakaian wanita muslim yang paling disukai saat ini dan berikut ini tips cara memilih baju fashion pengantin terbaru untuk wanita muslimah yang akan menjalani resepsi pernikahan dalam memilih baju muslim pengantin muslimah yang bisa anda terapkan dirumah anda tentunya setiap wanita pasti ingin terlihat anggun dan cantik saat memakai gaun pesta pernikahan yang sangat istimewa ini dikarenakan perayaan pernikahan merupakan momen istimewa bagi setiap wanita muslim dan muslimah yang akan menikah maka dari itu perlu mengetahui tips terbaru memilih baju pengantin muslimah sehingga mendapatkan baju pengantin muslim yang sesuai harapan.

Melanjutkan mengenai cara memilih busana muslim pengantin terbaru merupakan sebuah pedoman dan syarat penting agar model fashion baju pengntin muslimah tersebut sesuai dengan tema pada acara resepsi pernikahan anda dan tak lupa kami juga menyediakan aneka koleksi baju baru lainnya yaitu model baju muslim terbaru ibu hamil dan baju pengantin saat ini merupakan model terbaik untuk pakaian pengantin muslim oleh karena itu  saya berikan beberapa tips dan cara terbaik memilih baju pengantin dan membeli busana pengantin muslimah agar sesuai dan cocok saat di pakai pada acara pesta pernikahan.

Sebelum kita beranjak pada metode dan tips memilih baju pengantin anda haruslah mengetahui dulu tema acara yang akan di selenggarakan di resepsi pernikahan anda agar nantinya menghasilkan sebuah pilihan dress pengantin yang sesuai dengan acara resepsi pernikahan anda baik dari segi warna busana maupun dari corak model pakaian pengantin yang akan di pakai menjalanai resepsi pernikahan. 

1. Tips memilih baju pengantin muslimah - Sesuai ukuran tubuh
   
   Ukuran tubuh mungil
Jangan menggunakan warna gelap karena akan makin membuat mungil. Gunakan banyak detail, seperti payet, lipatan atau motif sehingga memberi efek tambahan volume tubuh.

    Kurus tinggi
Gunakan warna yang cerah dengan motif yang besar dan banyak detail, sehingga memberikan tubuh terkesan lebih berisi. Hindari pemakaian motif vertikal dan berbahan tipis karena akan semakin menonjolkan tubuh yang kurus dan tinggi.

    Gemuk
Sebaiknya gunakan warna yang lebih gelap, karena warna gelap dapat menyamarkan bentuk tubuh sehingga terlihat lebih langsing. Jangan gunakan busana yang terlalu lebar karena akan semakin menambah efek besar pada tubuh hindari pula menggunakan yang terlalu ketat.

2. Tips memilih busana pengantin muslimah - Sesuai Warna Kulit

    Putih
Secara umum orang yang berkulit tidak kesulitan dalam pemilihan warna, mereka bebas menggunakan warna apa saja. Namun, perlu diperhatikan pula warna-warna yang dapat membuat kulit putih anda lebih indah terlihat. Warna lembut pastel adalah warna yang paling tepat untuk kulit putih. Hindari warna yang cerah (misal, merah, kuning, orange, ungu) karena membuat warna kulit semakin terang.

    Kecoklatan/sawo matang
Pilih warna yang mendekati warna kulit, seperti coklat, merah maroon, krem, dan abu-abu. Hindari warna yang terlalu cerah dan kontras, seperti warna kuning, putih, pink, hijau tosca. Juga hindari warna yang terlalu gelap dan polos seperti hitam. Memadukan warna cerah dan gelap sekaligus juga sangat cocok bagi mereka yang memiliki kulit eksotis ini.

    Kulit gelap
Untuk mereka yang kulitnya berwarna gelap, jangn khawatir untuk berani menggunakan warna yang cerah. Justru mereka yang berkulit gelap sebaiknya menggunakan warna yang kontras dengan warna kulit agar memberi kesan lebih cerah, seperti putih dan pink.

    Kuning langsat
Warna kulit yang kebanyakan dimiliki wanita Asia ini memiliki keutamaan yang sama dengan warna kulit putih, tidak memiliki banyak masalah dalam pemilihan warna. Bagi Anda yang berkulit kuning langsat, busana dengan corak warna biru, jingga, merah, kuning, dan warna tropis lainnya adalah pilihan yang tepat.

Ok itulah tadi mengenai Cara Memilih Baju Pengantin Muslimah yang terbaru semoga cara diatas bermanfaat sebelum anda melakukan acara pernikahan sehingga bisa menentukan warna dan corak baju pengantin pilihan anda sekian terima kasih atas perhatian bersama ini saya berikan salah satu info baju busana pakaian wanita muslim terbaru yang paling di gemari yaitu gambar model baju pengantin modern 2014 terbaru dan terkini

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Tips Terbaru Memilih Baju Pengantin"

Post a Comment