IBX5980432E7F390 Model Kebaya Wisuda Muslim Modern Dengan Gaya Sederhana - Job Fashion

Model Kebaya Wisuda Muslim Modern Dengan Gaya Sederhana

bisnisajidwi - Model Kebaya Wisuda Muslim Modern Dengan Gaya Sederhana Kebaya adalah baju khas dari jawa tengah yang kini telah mendunia. Kebaya sekarang ini banyak dipakai dalam acara-acara formal yang berkaitan dengan wanita. Misalnya dalam acara wisuda atau sederet prosesi pernikahan. Mengapa dipilih kebaya? Karena kebaya adalah simbol kecantikan dan keanggunan dari para putri Indonesia. Sehingga wanita Indonesia berbeda dari wanita mancanegara. Wanita akan terlihat lebih feminim dan cantik jika mengenakan kebaya yang pas dengan ukuran tubuh baik gemuk, langsing, pendek atau pun tinggi. 

Model Kebaya Wisuda Muslim Modern Dengan Gaya Sederhana

Kini kebaya juga dapat dikenakan oleh para wanita muslim, yaitu dengan mengkombinasikan kebaya dengan jilbab yang didesain dengan kreasi jilbab yang sangat cantik. Anda dapat melihat beberapa gambar kebaya di bawah ini, Kebaya dengan lengan panjang dan tertutup sehingga dapat dikenakan wanita muslimah.

Paduan jilbab dengan kebaya di atas sangat cantik bukan? Perpaduan warna yang serasi ditambah dengan aksesoris mewah yang menambah elegan penampilan anda ketika acara wisuda. Kebaya dan jilbab model ini juga dapat diapakai ketika proses lamaran atau midodareni. 

Informasi model jilbab :

Model jilbab di atas memadukan antara ciput inner berwarna putih, jilbab paris segiempat pink untuk jilbab lapisan pertama, jilbab pashmina glitter warna pink untuk lapisan kedua. Ditambag dengan aksesoris bros jilbab yang dipakai di atas kepala sehingga mempercantik tampilan jilbab.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Model Kebaya Wisuda Muslim Modern Dengan Gaya Sederhana"

Post a Comment