IBX5980432E7F390 Kisah Wong Deso Sukses Bisnis Toko Online 100 Juta Tiap Bulan Penuh Rintangan - Job Fashion

Kisah Wong Deso Sukses Bisnis Toko Online 100 Juta Tiap Bulan Penuh Rintangan

bisnisajidwi - Hello sobat semua selamat datang  di portal bisnis online ajidwi, Saya ingin berbagi kisah pahit dan manis disaat memulai terjun di bisnis online hingga ahirnya alhamdulillah berhasil Omset bisa tembus 100juta perbulannya yang menurut saya cukup besar dan patut bersyukur sekali kepada ALLAH Karena semua ini adalah anugrah dan rezki darinya

Pada Tahun 2011 yang lalu saya coba browsing di internet dengan mengetikkan kata kunci bisnis online kemudian saya menemukan sebuah web yang menjanjikan begitu mudahnya mendapatkan uang di internet hingga membuat saya tertarik lalu memutuskan untuk membeli ebooknya,setelah saya baca isi ebook tersebut kemudian saya coba praktekkan dengan semangat yang menggebu gebu tapi ternyata tidak membuahkan hasil sedikitpun ahirnya saya coba lagi mencari cari cara lain di internet namun tetap saja gagal.

Beberapa bulan sudah saya lalui belum juga mendapatkan hasil sepeserpun dari bisnis online ini tetapi semangat saya tetap kuat dan tetap yakin bahwa bisnis online tersebut memang menghasilkan walaupun pada saat itu belum juga menghasilkan. Selanjutnya saya menemukan sebuah web yang membuka pelatihan kursus bisnis online secara online juga,biayanya lumayan mahal dalam satu bulan saya harus merogoh kantong kalau tidak salah sebesar 250,000 atau 199,000 kisaran itulah harganya,setelah saya mempelajari semua materi materi yang sudah disedikan di tempat saya kursus tersebut alhamdulillah saya sudah bisa membuat website dan menulis artikel.

Setelah 6 bulan berlalu website yang saya bangun ternyata belum juga menghasilkan karena trafficknya sangat sedikit karena saya belum memahami apa itu SEO,PENGELUARAN SEMAKIN MEMBENGKAK sudah hampir 10juta uang yang saya habiskan untuk mempelajari bisnis online namun hasil sepeserpun belum saya dapatkan,keluarga banyak yang mencemoh bahkan ada yang menganggap bodoh dan segala macam yang ga enak di dengar, untunglah istri tercinta saya tetap mendukung walaupun belum juga menghasilkan.

Lagi lagi semangat saya tetap kuat ,keyakinan bahwa saya akan berhasil sangat besar walaupun saat itu belum juga ada tanda tanda untuk menghasilkan,kemudian saya memutuskan untuk kursus SEO biaya kursusnya 1,500,000 pertahun, adik saya sudah takut dan selalu membujuk saya untuk berhenti menggeluti bisnis online ini karena selalu mengeluarkan uang tanpa ada penghasilan. dan saya bilang sama keluarga seandainya kursus terahir ini masih tetap gagal maka saya akan berhenti menjalankan bisnis online tersebut.

Alhamdulillah ternyata allah menunjukkan jalan yang tepat karena belajar di tempat yang tepat dan mudah difahami, dari situ (kursus seo) saya mulai membangun sebuah toko online,berjalan satu bulan ahirnya produk yang saya jual melalui toko online saya ada yang membeli,,,wuiiiiih senangnya hati saya waktu itu walaupun untungnya hanya sebesar 20,000

Semakin kuat keyakinan saya bahwa saya akan bisa menghasilkan uang dari internet,TERNYATA  BENAR hanya dalam tempo kurang lebih 3 bulan toko online bisa menghasilkan 10 juta perbulan, penghasilan semakin lama semakin bertambah, karena saya terus membuat toko online yang baru. sampai saat ini omset saya alhamdulillah bisa tembus 100 juta dan saat ini saya sudah mempunyai beberapa karyawan dan ada juga tetangga dan keluarga yang kursus bisnis online dengan saya, dibawah ini screenshot omset saya di bulan september 2014

bank bca hasil omset toko online

bank mandiri hasil omset toko online

Itulah sekelumit kisah pahit dan manis ketika saya memulai bisnis online hingga bisa mencapai 100juta sebulan,intinya berapapun biayanya untuk belajar itu tidak akan membuat kita rugi walaupun jutaan,coba anda simak diatas bahwa saya sudah menghabiskan uang puluhan juta hanya untuk belajar namun sekarang insyaallah tidak sampai satu bulan penghasilan 10juta sudah bisa saya dapatkan,itu berarti investasi 10juta yang sudah saya keluarkan kini sudah berlipat lipat ganda hingga ratusan juta.namun disini saya tidak mengajak teman teman untuk belajar yang akan menghabiskan uang puluhan juta seperti yang sudah saya lakukan,disini saya akan berbagi secara gratis ilmu yang sudah saya terapkan.

Bagaimana, Apakah teman teman tertarik mengikuti jejak saya dalam menekuni bisnis online..? Jika jawabannya iya Silahkan teman teman mengikuti petunjuk yang sudah saya jalankan selama ini,insyaallah nanti akan saya buatkan tutorialnya dari tahap awal hingga ahkhir tentunya hanya di blog ini,semuanya akan saya berikan dengan cuma cuma alias gratis,saya yakin tidak semua teman teman yang memulai bisnis online ini mempunyai banyak modal untuk itulah saya ingin berbagi karena saya sudah merasakan pahit getirnya disaat memulai bisnis online ini hingga menghabiskan uang puluhan juta untuk belajar bisnis online ini.

Sarat Utama Untuk Membangun Toko Online:

1. Anda harus mempunya rekening Mandiri atau Bca

2. Anda harus mempunyai modal minimal 600,000 untuk membeli hosting dan domain  dan theme untuk toko online anda nanti,jika anda tidak mau ribet untuk membuat toko online anda bisa menghubungi saya nanti akan saya buatkan,masalah biaya anda tidak perlu khawatir

3. Anda harus mempunyai BLACK BARRY Untuk digunakan menerima orderan karena black barry salah satu strategi yang tepat untuk mendongkrak penjualan anda nanti karena semua ini sudah saya praktekkan sendiri.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Kisah Wong Deso Sukses Bisnis Toko Online 100 Juta Tiap Bulan Penuh Rintangan"

Post a Comment