IBX5980432E7F390 5 Jenis Ide Usaha Peluang Bisnis Buat Anak Kos-Kosan - Job Fashion

5 Jenis Ide Usaha Peluang Bisnis Buat Anak Kos-Kosan

Bisnisajidwi masih membahas panduan cara sukses berbisnis serta memberi 5 Ide Peluang Usaha Bagi Anak Kos-Kosan. Dari 5 jenis usaha untuk anak Kost perlu dipertimbangkan dimanakah bakat dan kelebihan kita terlebih dahulu kemudian Lakukan dan kerjakan dengan full time sungguh-sungguh dan penuh suka cita untuk bisa meraih keberhasilan dalam berbisnis. 

Namun masih banyak peluang bisnis lain yang bisa dilirik dan dijadikan untuk meraih kesuksesan Anda, bahkan bisa jadi sebuah lapangan pekerjaan buat orang lain juga. Ini merupakan sebuah pilihan yang bisa membawa perubahan cara hidup kita yang biasanya menjadi seorang pegawai setelah menjalani dulu salah satu model bisinis usaha anak kos mungkin Anda bisa menjadi seorang enterprenaure sukses terlebih dahulu.

Menjadi anak kos susah-susah gampang. Akan kesusahan jika tidak segera bergerak dan berusaha. Akan senang jika bisa membaca peluang yang ada. Berikut adalah 5 ide peluang usaha anak kost yang bisa dijalankan oleh anak kos agar keuntungan dari bisnis bisa untuk membayar uang kos sendiri.


Bisnis Jasa Sewa Printer

Bisnis Jasa Sewa Printer

Zaman modern sekarang ini harga laptop sudah sangat terjangkau. Apalagi netbook yang bisa diperoleh dengan kocek 2 juta rupiah saja. Tapi tidak banyak dari mereka yang memiliki printer. Inilah peluang usaha pertama bagi mahasiswa yang indekost. Buatlah promosi kepada teman-teman agar menggunakan jasa print. Berikan harga yang kompetitif. Berjuanglah dan terus tawarkan agar tugas-tugas makalah atau peper bisa dengan mudah tersedia pada waktunya. Jangan ragu untuk memberikan sentuhan editing untuk penampilan makalahnya. Agar pelanggan semakin puas dan percaya.


Bisnis Rental Video Game

Tidak bisa di pungkiri bahwa anak kos cukup identik juga dengan video game. Playstation sudah sangat mewabah dikalangan mahasiswa meskipun umur sudah beranjak dewasa. Namun, tidak bisa dipungkiri bermain video game bisa menjadikan hiburan sejenak setelah kuliah yang penat. Kebanyakan laki-laki sangat menggemari video permainan sepak bola. Lengkapi dengan jualan kopi, teh atau bahkan camilan sederhana seperti kacang. Dijamin tempat kamar kos kita akan aman 24 jam.

Bisnis Jasa Delivery Food

Bisnis Jasa Delivery Food

Anak kos biasanya akan lupa makan jika sudah sibuk dengan tugas makalah bahkan video permaian. Tawarkan jasa untuk titip makanan. Berikan penawaran spesial untuk paket menjajakan jasa membelikan makanan. Jangan terlalu banyak mengutip keuntungan. Hitung-hitung membersarkan usaha dari awal. Jika sudah memiliki modal beranikan diri untuk membuat sarapan pagi atau cemilan khusus dijajan ke tempat kos-kosan.


Bisnis Jasa Laundry Kiloan

Anak kos paling malas jika harus mencuci pakaian sendiri. Apalagi jika celananya berbahan jeans. Akan semakin malas lagi jika yang harus di cuci adalah selimut atau seprai. Jangan ragu untuk membeli mesin cuci dua tabung misalnya sebagai modal awal. Jajakan terus jasa cuci kiloan baik ke teman satu kosan hingga tempat kosan lain. Buat paket harga dari yang paling murah misalnya tanpa di gosok, sudah dilipat bahkan sudah diberikan pewangi. Berikan differensiasi agar pelanggan bisa memilih layanan sesuai kantong dan sesuai kebutuhan.

Bisnis Jasa Pengetikan Skripsi

Bisnis Jasa Pengetikan Skripsi

Tidak sedikit yang kewalahan menginput data bahkan mengetik dalam penyusunan skripsi. Apalagi tidak sedikit pula mahasiswa yang gaptek teknologi. Belum lagi yang gaptek perangkat lunak SPSS yang banyak digunakan dalam perhitungan statistika. Dengan kemampuan dan pengetahuan yang lebih dibandinglan orang lain bisa dijadikan sebuah jasa usaha. Bukan hanya mahasiswa tingkat satu saja yang membutuhkan, bahkan mahasiswa tingkat sarjana yang notabene lebih sibuk dan telah bekerja akan sangat membutuhkan asisten dalam penyusunan tesis dan desertasi.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "5 Jenis Ide Usaha Peluang Bisnis Buat Anak Kos-Kosan "

Post a Comment