IBX5980432E7F390 Busana Muslim Terbaru Raden Sirait - Job Fashion

Busana Muslim Terbaru Raden Sirait

Busana Muslim Terbaru Kreasi Raden Sirait - Desain kaos hasil dari perancang ternama yaitu raden sirait memiliki nilai yang cukup mempesona hati dan di sukai oleh semua kalangan baik itu artis maupun non artis dikarenakan adanya kesan estetika tersendiri pada kaos hasil karyanya telah tampil cukup elegan dan cantik ketika dipakai kontestan para pragawati di indonesia. Ciri khas dari pakaian raden sirait biasanya memiliki warna cerah yang mengkilap dan warna gelap yang mendalam serta bernuansa sangat variatif sehingga di sukai oleh kalangan remaja hingga dewasa.

Kebaya Raden Sirait

Menyaksikan pertunjukan baju fashion berkonsep teatrikal gaya Raden Sirait ini memberikan perspektif berbeda tentang mode. Penikmat fashion, yang juga menyukai seni suara dan tari, menyimak karya dan mencermati desain busana dalam suasana tak biasa. Pertunjukan fashion tunggal Raden Sirait selaras dengan tema Innofashion, yaitu mengangkat misi untuk membawa fashion Indonesia ke jajaran tertinggi ranah fashion dunia. Pada pagelaran tunggal ini, Raden tak hanya merancang kebaya yang menjadi ciri khasnya. Ia juga berinovasi dengan koleksi busana dari kulit, memadukan unsur hitam dengan warna terang, menonjolkan sisi sensual sekaligus keanggunan melalui busana menjuntai.Batik dan kebaya dalam model ballgown menonjol pada koleksi Raden Sirait untuk JFFF kali ini. Busana megah dan mewah, asimetris kaya detail dengan warna-warna terang merepresentasikan karakter dan garis rancangnya. Rancangan desain gaun raden sirait memiliki nilai harga jual tinggi dikarenakan adanya unsur kemewahan sehingga terlihat glamour karena dipadukan dari beberapa unsur warna yang cukup unik dan variatif saat pembuatan ketika dalam proses penjahitan-nya juga memakan waktu yang lama ketika dalam memadukan asesoris dan hasilnya sangatlah berbeda dengan yang lainnya tentunya ini merupakan sebuah desain dress raden sirait yang menarik untuk dipelajari oleh semua kalangan dari harga yang paling murah hingga yang paling mahal sudah kami sediakan contoh gambarnya di bawah ini. 

Baju Raden SiraitBusana Raden SiraitPakaian Raden Sirait
Baju Raden Sirait Busana Raden Sirait Pakaian Raden Sirait

Nah itulah tadi diatas adalah koleksi Model gaun raden sirait terbaru yang mana merupakan hasil karya yang tesohor dimana-mana dan sering digunakan saat acara lomba fashion semoga ulasan diatas bisa bermanfaat buat kita semua dan kami juga telah memiliki koleksi menarik lainnya yaitu aneka kaos hijab modern

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Busana Muslim Terbaru Raden Sirait"

Post a Comment